Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17 Agustus di Yayasan IBA | 17 Aug 2010


Kategori: Universitas IBA

Dalam rangka memperingati HUT RI ke - 65, YAYASAN IBA mengadakan upacara bendera 17 Agustus yang berlangsung di Lapangan Hijau Kampus Yayasan IBA yang dilaksanakan tepat pada pukul 07.00 yang diikuti oleh guru, dosen, karyawan, mahasiswa dan siswa SD, SMP, dan SMA di lingkungan Yayasan IBA.

Pembina Upacara bendera 17 Agustus ini di pimpin langsung oleh Ketua Pengurus Harian Yayasan IBA Bapak Rosihan Nuch Bajumi. Pengibaran Bendara Merah Putih dilaksanakan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) SMA Perguruan IBA, dengan iringi lagu Indonesia Raya oleh paduan suara SD Perguruan IBA dan dipandu koordinator Paduan Suara Ibu Nora Hutapea dan Marching Band dari SMA Perguruan IBA. Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Yayasan IBA berjalan dengan hikmat.

Pada kesempatan ini juga Yayasan IBA memberikan penghargaan kepada guru, dosen dan karyawan, dengan kriteria mempunyai masa pengabdian diatas 30 tahun, mempunyai loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap Yayasan IBA, kinerja yang baik serta menjaga nama baik Yayasan IBA, penghargaan tersebut adalah "Penghargaan Kehormatan Karya Bhakti Pengabdian Yayasan IBA".

Penghargaan tersebut diberikan kepada 6 (enam) guru dan karyawan, yaitu 2 orang dari PAUD, 1 orang dari SD, 1 orang dari SMA dan 2 orang dari Karyawan Yayasan IBA. Para penerima penghargaan tersebut yaitu Ibu Hj. Maryam Siliasi, Ibu Hj. Rosada Ady, Ibu Hj. Rosnaini Wahid, Bapak H. Mungkar Gegap, Ibu Elna Hayati dan Bapak Drs. HM. Idris Mahmud.  

tags:
Shared publicly - 17/08/2010 18:46